Marketing Plan! Dalam Bisnis menyajikan perencanaan pemasaran yang dapat diaplikasikan segera ke dalam suatu bisnis. Lengkap berisi teori penunjang dan contoh-contoh konkret yang pernah dikerjakan dan dilakukan penulis sebagai marketer selama kurang lebih 20 tahun berkecimpungan di dunia kerja dan bisnis. Diharapkan buku ini dapat memberikan pengetahuan praktis tentang pemasaran dan promosi …
Marketing 5.0: Technology for Humanity adalah buku yang ditulis oleh Philip Kotler, Herman Kartajaya, dan Iwan Setiawan. Sebuah buku yang membahas tentang bagaimana teknologi mempengaruhi bisnis, perubahan perilaku pelanggan, dan pergeseran model bisnis yang dapat diterima. Juga dibahas bagaimana setiap perusahaan sebaiknya harus mengadaptasi diri untuk mencapai kesuksesan dalam era digital saa…
Bapak pemasaran modern, Philip Kotler, memberikan wawasan baru tentang pemasaran dalam dunia yang selalu berubah. Pemasaran sudah terlalu profesional. Pemasaran membutuhkan lebih banyak kreativitas dan semangat entrepreneurial. Buku ini merupakan seruan keras kepada para pemasar untuk merengkuh strategi baru yang menarik, sesuai dengan dunia pasca-COVID. COVID-19 telah mengguncang lingkungan…
Buku ini mengkhususkan diri pada pembahasan mengenai SEO website. SEO atau singkatan dari Search Engine Optimization adalah proses optimasi yang diterapkan pada website, dalam rangka membangun kredibilitas dan kebermanfaatan website bagi pengguna, agar website tersebut dapat ditampilkan pada halaman pertama mesin pencari, pada kata kunci tertentu yang diinginkan. Proses optimasi tersebut adalah…
Selama 5 tahun, PAKAR telah mengedukasi 250.000+ orang dengan ilmu digital marketing dan dipercaya menangani digital marketing ratusan perusahaan berbeda dengan budget ratusan miliar rupiah. Berdasarkan pengalaman dan sharing para murid, mentor, dan klien PAKAR, PAKAR mulai mencari benang merah strategi dan sistem digital marketing perusahaan yang berhasil memiliki omzet stabil, tumbuh dengan s…
Services Marketing adalah sebuah buku teks terkemuka yang memaparkan secara komprehensif hasil riset terbaru, tren industri, teknologi, media sosial, dan kasus global yang berkaitan dengan bisnis layanan. Dua akademisi sekaligus praktisi yang mumpuni di bidang layanan dan pemasaran, Jochen Wirtz dan Christopher Lovelock, menggabungkan konsep-konsep manajemen pemasaran layanan dengan contoh riil…
A Basic Guide to Exporting addresses virtually every issue a company looking to export might face. Numerous sections, charts, lists and definitions throughout the book’s 19 chapters provide in-depth information and solid advice about the key activities and issues relevant to any prospective exporter, including: • Getting things rolling • Delivering your product • Financial issues â…